Cara Topup Point DLSite

Friday, August 2, 2024
Yaris Heykers

Ada banyak cara dalam melakukan pengisian poit di situs DLSite. Salah satunya adalah langsung kesitu DLSite. Namun cara ini sekarang agak relatif susah salah satu penyebabnya adalah metode pembayaran kartu yang tersedia saat ini hanya kartu JBC saja. Dahulu semua kartu seperti Visa dan Mastercard bisa digunakan.


Bagi yang ingin mengisi saldo atau topup situs DLSite bisa Kami bantu dalam pengisian dengan cara yang sangat mudah. Tidak perlu mengirim akun DLSite baik itu email maupun password. Karena pembayaran ini nantinya menggunakan voucher yang dapat di masukkan ke akun DLSite secara mandiri.


Harga yang tersedia untuk pengisian point ini memang tidak selengkap di situs DLSite hanya ada 4 pilihan saja yaitu

  • 1000 poit atau 1000 JPY
  • 2000 point atau 2000 JPY
  • 5000 point atau 5000 JPY
  • 10.000 point atau 10.000 JPY

Kami akan memberikan tutorial bagaimana cara mengisi saldo atau topup point di situs DLSite. Sebelumnya pastikan sudah memiliki akun DLSite dan sudah dalam posisi login. Tutorial dalam artikel ini menggunakan ponsel / tampilan ponsel. Letak atau posisnya nanti akan sedikit berbeda jika menggunakan PC / Laptop.


1. Pilih menu garis empat pada pojok kiri atas layar ponsel 


2. Kemudian pilih menu Point


3. Kemudian pilih menu paling tengah atau Dapatkan dengan kode


4. Silakan masukkan kode serial 


Proses selesai silakan cek point akan bertambah secara otomatis. Kode voucher seperti pada gambar atas adalah 8 digit yang terdiri dari huruf dan angka contohnya adalah qVCB-AQst-wz6h-SZPw. Huruf juga degan kombinasi huruf kecil dan besar. 


Jika tertarik ingin order silakan langusng ke situs www.jasabayar.co.id. Proses pembelian atau order bisa sangat cepat tidak menggun sampai 1 hari atau 24 jam hanya hitungan menit saja. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like